Translate

Friday, February 1, 2013

Pantai Nampu Wonogiri

Pantai Nampu sangat elok dan alami dengan hamparan pasir putih dan pantai yang sangat panjang cocok untuk rekreasi keluarga dengan minuman kas air kelapa muda. Jarak dari Kecamatan Paranggupito kurang lebih 15 km. disamping itu ditepi pantai juga ada sumber mata air, sehingga apabila sehabis bermain di pantai bisa langsung mandi dengan air tawar yang ada di dekat pantai tersebut.
Rekreasi keluarga yang sangat istimewa bisa anda rasakan di pantai Nampu, pantai nambu adalah salah satu pantai yang berada di Jawa Tengah, terletak di pantai nampu berada di daerah wonogiri, di desa Dringo, kelurahan Gunturharjo, Kecamatan Paranggupito. Jika di tempuh dari pusat kota wonogiri kurang lebih 70 KM atau 2 jam perjalanan.
Potensi atau fasilitas yang bisa anda temukan di pantai nampu adalah sebagai berikut :

1. Jalan yang mudah dan berapal sampai ke lokasi.
2. Panorama alam yang mempesona
3. Area parkir
4. Akses untuk menuju pantai lainnya
5. Jalan setapak menuju bibir pantai
6. Pasir putih yang indah
7. MCK
8. Sumber air tawar

Pantai nampu ini masih dikembangkan oleh pemerintah daerah sehingga bisa dikenal oleh wisatawan dari luar, seperti pengembangan lahan parkir, penataan warung makan, dan berbagai MOU yang masih dalam tahap pelaksanaan
Di tepi pantai juga ada sumber mata air, sehingga apabila sehabis bermain di pantai bisa langsung mandi dengan air tawar yang ada di dekat pantai tersebut. Jika air laut surut pengunjung juga dapat melihat karang indah di dekat pantai, hati-hati karang terdapat karang yang licin dan tajam. Anda bisa menemukan ikan-ikan kecil di sela-sela karang, akan menjadi hiburan yang menyenangkan.

Nampu Beach - Wonogiri-10


Eksotisme Pantai Nampu-349
Eksotisme Pantai Nampu


Pantai Nampu, Si Cantik yang Tersembunyi di Wonogiri-1
Pantai Nampu, Si Cantik yang Tersembunyi di Wonogiri

pantai nampu,wonogiri - kab.wonogiri, jawa tengah-21

No comments:

Post a Comment